PELAKSANAAN OLIMPIADE AKUTANSI

PELAKSANAAN OLIMPIADE AKUTANSI 2
“GENERASI CERDAS MENUJU INDONESIA EMAS”

Minggu, 11 Februari 2018 menjadi awal pembukaan “Olimpiade Akutansi” yang di adakan oleh Universitas Riau Fakultas Perguruan Ilmu Pendidikan Ekonomi. Dimana siswa yang mengikuti lomba dan di dampingi oleh guru bidang studi pada hari itu melihat Tehnikal Meeting sebelum perlombaan dimulai. Adapun tujuan dalam perlombaan tersebut untuk meningkatkan minat dan bakat siswa khususnya pada mata pelajaran Akutansi.
Hari Senin, 12 Februari 2018 pada pukul 07.00 WIB, siswa yang mengikuti lomba di dampingi oleh guru berangkat menuju UNRI Fakultas Perguruan Ilmu Pendidikan Ekonomi dengan menggunakan kendaraan pribadi. Sebelum acara dimulai panitia membuka acara diruang serbaguna FKIP untuk mendengarkan arahan. Sekitar jam 13.00 WIB pesrta lomba memasuki ruangan FKIP untuk mengikuti perlombaan dimana perlombaan pada hari itu mengenai Teori Kejuruan SMK.  Dimana perlombaan pada hari itu berlangsung 2 jam bagi peserta yang sudah selesai dipersilakan untuk meninggalkan ruangan.  Hasil dari perlombaan dapat dilihat besoknya di tempelkan didepan ruangan perlombaan.
Hari Selasa, 13 Februari 2018 pada pukul 07.30 tiba di FKIP UNRI untuk mengikuti perlombaan selanjutnya dimana perlombaan dibagi menjadi dua sesi. Adapun materi perlombaan masih sama Teori Kejuruan SMK. Setelah itu lanjut untuk hari berikutnya Rabu, 14 Februari 2018 hari ketiga perlombaan materi yang dilombakan Siklus Akutansi SMK berlangsung selama 5 jam.
Hari Kamis, 14 Februari 2018 pada pukul 13.00 peserta perlombaan Hardi julianto, Lyna Farhana Zahara dan Athiya Fara Azima dan di dampingi oleh guru Ibuk Wika Maifandari, S.Pd dan Ibuk Regina Anggraini, S.Pd mengahadiri acara penutupan sekaligus pengumuman hasil perlombaan. Dimana siswa Hardi Julianto meraih juara Harapan IV untuk Teori Kejuruan SMK, siswi Athiya Fara Azima meraih juara Harapan II untuk Siklus Akutansi SMK dan siswi Lyna Farhana Zahara meraih juara Harapan IV untuk Teori Kejuruan Akutansi.