Berkarya Dengan Literasi Seni Budaya

Pada Senin, tanggal (11/02/2019) bertempat di halaman lapangan SMK Perbankan Riau dilaksanakan kegiatan literasi yang memang secara rutin dilakukan. Minggu ini adalah literasi mata pelajaran seni budaya, pada literasi kali ini mapel seni budaya memperlihatkan cara berkarya dan berkreasi dengan menggunakan kain flanel.

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa diluar sana sudah banyak kreasi-kreasi anak muda yang sangat luar biasa menariknya. Tidak kalah dengan itu para siswa siswi SMK Perbankan Riau juga sudah mampu membuat hasil karya, seperti contohnya pada literasi seni budaya. Para siswa siswi SMK Perbankan Riau yang tampil pada hari itu memperlihatkan bagaimana cara membuat aneka macam makanan dari berbagai negara dengan menggunakan kain flanel.

Menurut ibuk Suci Febria, S.P.d. selaku guru seni budaya bahwa “Sebenarnya masih banyak lagi karya-karya yang dapat dihasilkan oleh para siswa siswi asalkan mereka mau gigih dan tekun mengerjakannya, semoga dengan diadakannya literasi ini maka dapat memperlihatkan bakat-bakat para siswa siswi SMK Perbankan Riau” tutur ibuk Suci Febria, S.P.d.