KEGIATAN SEKOLAH

kegiatan pls (pengenalan lingkungan sekolah)

Di bulan dan di tahun ini adalah proses penerimaan siswa baru untuk Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Umum (SMU) atau Kejuruan dan Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta (PTN / S).

Untuk Sekolah Menengah Kejuruan terkhusus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Perbankan Riau membuka penerimaan Siswa / i baru untuk tahun pelajaran 2018 / 2019. Dalam menunjang semua itu dibutuhkan proses pengenalan dari calon siswa / siswi baru pada SMK Perbankan Riau dengan wadah Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS).

Untuk itu kami selaku OSIS dan Guru Pembimbing mengajukan acara Pengenalan Lingkungan Sekolah(PLS) TP. 2018 / 2019 di SMK PERBANKAN RIAU.

Tujuan Kegiatan ini agar terjalin hubungan yang akrab antara calon siswa baru dengan siswa dan calon siswa baru dengan guru serta lingkungan sekolah baru nya, tujuan lainnya juga mengenalkan seluruh posisi kepada calon siswa / i baru yang ada di calon tempat nya belajar, dan melaksanakan Program Kerja Osis.

Kegiatan ini dilaksanakan di awal semester pada tanggal 09-12 Juli 2018. Jumlah calon siswa baru yang terdaftar sebanyak 272 siswa. Dari jumlah tersebut tidak seluruhnya mengikuti kegiatan yang telah dijadwalkan. Karena ada alasan seperti Sakit dan Izin. Selama mengikuti kegiatan sampai kegiatan berakhir ( selama 5 hari ) maka dinyatakan seluruh siswa dalam keadaan sehat ( tidak ada yang dinyatakan sakit atau absen ).