Hasil Produksi TeFa SMK PERBANKAN RIAU Telah Hadir

Dengan telah diterapkannya Teaching Factory di SMK PERBANKAN RIAU maka para siswa dan siswi multimedia telah mampu menciptakan suatu produk dan jasa. Hasil dari produk berupa mug, Photografi, Photobooth, Photoshoot, Sinema Photografi, Vidio Profil, Vidio Prewedding, Vidio Aqiqah,  Desain Grafis, Pembuatan Desain + Mug, Pembuatan Desain Logo, Pembuatan Vektor, Pembuatan Thyphography, Pembuatan Animasi.

Fotografi juga merupakan salah satu seni. Ya, seni yang paling utama dalam fotografi adalah komposisi, dengan komposisi yang baik maka foto yang dihasilkan akan mempunyai makna dan cerita yang bisa disampaikan. Untuk menghasilkan sebuah hasil karya yang bagus atau menarik. SMK PERBANKAN RIAU sudah mulai mengembangkan produksi fotografi untuk setiap moment yang ingin dibuat, bisa berupa foto maupun videografi.

Mug adalah salah satu bentuk produk kreatif dengan bahan dasar gelas mug. Mug sangat diminati terutama oleh perusahaan – perusahaan untuk meningkatkan branding perusahaan mereka dengan menyematkan logo perusahaan pada mug buatan kami. Mug digital printing menggunakan teknologi digital sablon printing dengan tinta sublimasi.