LITERASI GURU 08 NOVEMBER 2019

Dalam menumbuhkan budaya literasi, guru harus mampu menjadi contoh dan pelopor gerakan sadar literasi, memiliki minat yang tinggi terhadap pembelajaran . Dan tentunya, memiliki karya tulis sebagai hasil buah pikirnya. Hal tersebut sebagai sebuah kebanggan, juga bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi rekan sejawat dan para siswanya untuk melakukan hal serupa. Dengan kata lain, membaca dan menulis adalah modal utama sekaligus kompetensi seorang guru.

Di SMK PERBANKAN RIAU Literasi guru sudah menjadi kegiatan rutin yang di laksanakan oleh guru guru dalam Kurun Waktu 2 tahun terakhir untuk meningkatkan kualitas diri dan meningkatkan update informasi guna penguasaan pembelajaran di segala bidang ilmu dan salah satu sebagai Nara sumber dalam pembelajaran serta sebagai inspirasi dan motivasi peserta didik untuk menerima ilmu yang di dapat.
Hal ini sebagai wujud visi misi SMK Perbankan Riau Yakni menyiapkan mental serta semangat jiwa dalam menyiapkan peserta didik yang berkarakter kuat dalam menghadapi tantangan dunia Kerja.

Kali ini Literasi yang di laksanakan jumat, 08 November 2019 adalah menyulam payet jilbab.
Sambutan hangat dari ibu ibu guru yang antusias mempelajari informasi yang di berikan menjadi dasar literasi guru ini akan terus dilaksanakan dengan update update ilmu dan informasi yang terkini dan yang terbaru dengan beragam kegiatan di literasi guru tersebut.

Sekian

Bravo literasi guru SMK PERBANKAN RIAU.