MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI SMK PERBANKAN RIAU

Hari ini bertepatan dengan hari jum’at tanggal 15 November, SMK Perbankan Riau gelar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertemakan “Maulid Nabi Muhammad SAW Pandangan Tsaqofah Islam”.
Nabi Muhammad SAW ditetapkan oleh Allah SWT sebagai suri tauladan bagi umat islam,sebagai mana Firman Allah dalam QS al ahzab ayat 21, bahwasanya sudah ada dalam diri Muhammad itu suri tauladan bagi kita semua. harapannya kita bisa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan, sebagai contoh, sebagai idola dalam kehidupan sehari2, karna beliau telah bersusah payah mengangkat derajat kita menjadi lebih tinggi seperti yang kita rasakan pada saat sekarang ini.

Harapan Santi yulia putri, S.Pd selaku Guru Agama yang menyampaikan ceramah berharap semoga Peserta Didik agar dapat merenungkan dalam hati sudahkah kita mengerjakan ibadah tepat waktu? dan mengerjakan kewajiban kita sesuai dengan ajaran agama Islam yg dibawa oleh Nabi Muhammad SAW?

Semoga kita semua menjadi lebih baik, dan selalu diridhoi oleh Allah SWT, dan jadi umat Nabi Muhammad SAW yang baik. Amin amin yarabbal ‘alamin.

Sekian

#smkperbankanriauhebat