Pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian Internal di SMK Perbankan Riau

Pada hari Sabtu, tanggal (09/02/2019) Kegiatan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Internal di sekolah SMK Perbankan Riau kejuruan tengah dilaksanakan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan latihan kepada para siswa siswi kelas XII untuk menghadapi dan melaksanakannya. Seperti halnya yang kini sedang dilakukan oleh SMK Perbankan Riau di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah H. Indra Jaya, S.E. Semua peserta didik dari semua jurusan, sibuk dengan kegiatan tersebut.

 

Dengan dilakukannya Kegiatan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Internal ini maka diharapkan nantinya siswa siswi kelas XII semua jurusan dapat menilai kemampuan kompetensi mereka masing-masing dan sekolah dapat melihat kekurangan apa saja yang ada sebelum melaksanakan Ujian Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Eksternal.Didampingi dengan penguji internal maka nantinya dapat mengetahui tingkat ketercapaian kompetensi para siswa.

Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Ekternal ini akan dilaksanakan pada tanggal (22-24 Februari 2019) yang diikuti oleh 269 siswa kelas XII diharapkan dengan sudah dilakukan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Internal maka nantinya mereka sudah siap menghadapi ujian dan mampu mendapatkan hasil yang terbaik.