Pelatihan Guru Dari Bukopin

KEGIATAN PELATIHAN GURU TENTANG OPERASIONAL BANK BUKOPIN DAN PENDIRIAN SWAMITRA

 

Tujuan pelatihan pada hakekatnya merupakan jawaban terhadap permasalahan yang dihadapi oleh individu atau sekelompok orang dalam memperoleh dan meningkatkan kemampuan-kemampuan yang diperlukan untuk melakukan suatu pekerjaan. Dalam suatu organisasi, pelatihan merupakan salah satu upaya yang ditempuh untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi atau membantu organisasi dapat berjalan dan mencapai tujuan organisasi secara efektif dan efesien.

 

Tujuan utama pelatihan dengan Bank Bukopin sebagai berikut:

  1. Menjalin kerjasama baik dalam Penerimaan program Sistem Ganda Maupun penawaran Kredit di Bank Bukopin dan Swamitra untuk guru dan Pegawai.
  2. Untuk memutakhirkan keahlian para karyawan sejalan dengan perubahan teknologi terutama mengenai pengetahuan tentang Operasional Bank Bukopin dan Pendirian Swamitra.
  3. Memenuhi kebutuhan-kebutuhan pribadi kedua belah pihak.

 

Sasaran dan Materi

Setelah melakukan pelatihan perserta dapat memahami antara lain:

  1. Sejarah Pendirian Bank Bukopin
  2. Sejarah Pendirian Swamitra
  3. Sistem Operasional Bank Bukopin.
  4. Cara Pengajuan Kredit di Swamitra

 

Pembicara .

    1. Nama       : Kurnia Irawan

    Jabatan    : Koordinator SPV Swamitra

    1. Nama       : Febrinanda

    Jabatan    : AO SPV Swamitra

Demikan laporan kegiatan ini disampaikan atas kerjasama dan bantuan semua pihak, pelatihan  Operasional Bank Bukopin dan Pendirian Swamita  terlaksana  dengan  lancar  tanpa  hambatan  berarti,  dan tentunya atas peran serta SMK Perbankan Riau yang membiayai semua kegiatan ini dan PT. Bank Bukopin Tbk sebagai pemateri, kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya