Siswa dan Siswi SMK Perbankan Riau ikut berpartisipasi dalam acara ” Muda Bicara Riau”

Pada tanggal (22/10/2018) SMK Perbankan Riau di undang oleh instiinstitute begawai untuk berpartisipasi dengan tema acara” muda bicara melayu”. Acara ini berbentuk camping selama 3 hari, di mulai dari hari jumat-minggu/26-28 oktober 2018. Camping ini bertempat diĀ  anjungan kampar-bandar seni raja ali haji purna mtq,pekanbaru dan tujuan acara ini agar generasi muda tidak melupakan kebudayaan melayu.

Kegiatan yg di adakan ketika camping antara lain: pentas seni,yg mengarahkan agar generasi muda selalu mengingat kebudayaan melayu. Kemudian penyampain tentang narkoba dan masih bnyk acara lainnya.

Pada malam terakhir,di lakukan upacara api unggun serta penutupan camping yang di ikuti oleh seluruh pesertabyang berasal dari berbagai sekolah tingkat sma sederajat. Dan pada minggu sore, adalah acara makan bejambau 1000 orang,

 

Diharapkan dengan keikutsertaan para siswa dan siswi dapat menambah pengetahuan mereka tentang adat melayu, dan menumbuhkan rasa cinta melayu. Diharapkan juga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya sehingga para generasi muda dapat mengetahuinya.