SMK PERBANKAN RIAU GELAR DONOR DARAH

SMK Perbankan Riau Gelar Seminar dan Donor Darah Sukarela

Peran Strategis Dalam Mewujudkan Generasi Unggul, inilah tema yang diusung SMK Perbankan Riau dalam rangka memperingati hari Guru. Guru memberikan contoh dan pembelajaran nyata bagi siswa oleh karena itu, Senin, 16 Desember 2019, SMK Perbankan Riau gelar seminar dan Donor Darah Sukarela dengan Tema “Give Blood, Save Life” kegiatan ini adalah bukti nyata Guru memberikan contoh sikap peduli terhadap sesama.
Antusias Kepala UKS ibu Laily Maghviroh, S.Psi. yang didukung penuh oleh kepala SMK Perbankan Riau Ibu Yossy Syafrianti, S.T., M.Pd. dan pihak yayasan Fintaru Edukasi Sarana Bapak H. Indra Jaya, S.E. serta dukungan keluarga besar SMK Perbankan Riau dalam mensukseskan kegiatan Seminar dan Donor Darah Sukarela meskipun ini adalah kegiatan pertama kali.
Ucapan terimakasih untuk ibu dr. Leny Marzal, MARS. Yang telah memaparkan materi Donor Darah Sukarela dan Tim Petugas Donor Darah dari Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Pekanbaru yang berjumlah sebanyak 6 orang. Alhamdulillah jumlah pendonor hampir mencapai 50 orang yang berhasil sebagai pendonor yang berasal dari Guru, Karyawan, dan siswa/ siswi SMK Perbankan Riau. Dengan melihat keberhasilan kegiatan ini, Sekolah akan menjadikan kegiatan ini menjadi agenda rutin di SMK Perbankan Riau