Pada Kamis Tanggal (11/10/2018) SMK PERBANKAN RIAU mendapat Kemulian kedatangan Supervisi Teaching Factory yakni Bapak Manyur dari Direktorat PSMK. Dengan kehadiran Supervisi ini membuktikan progres dari Penerapan Model Pembelajaran TeFa di SMK PERBANKAN RIAU. Dalam kegiatan Supervisi ini, tentunya tidak lepas memantau atau memonitoring peta kegiatan-kegiatan Teaching Factory, sudah sejauh mana kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan jadwal maupun Juknis Bantuan Pengembangan Tefa dari Pusat.

Keterlibatan unsur sekolah mulai dari Struktural Sekolah, atau Team Pengelola Bantuan Pengembangan Tefa aktif dan mencermati dikegiatan Supervisi ini. Tentunya dari Bapak Manyur  sendiri memberikan pengarahan dan observasi baik pada dokumen maupun tempat yang menjadi projecnya Pembelajaran Tefa.

Di luar itu Bpk.Mansyur, berperan aktif sekaligus memberikan masukan-masukan atau membuka sesi konsultasi, apabila masih ada kesulitan dalam melaksanakan Pengelolaan Bantuan Teaching Factory. Berangkat dari hal ini, tentunya tidak lepas pada sebuah cita-cita untuk kemajuan sebuah Pendidikan dan Peningkatan SDM, salah satunya di lingkungan SMK PERBANKAN RIAU.