SMK Perbankan Riau, Sekolah Pertama di Pekanbaru yang dapat ‘Virus’ #Cari_Aman dari Capella Honda

Tim safety riding PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali menebar ‘virus’ #Cari_Aman berkendara di jalan raya untuk para pelajar di Riau, khususunya di Kota Pekanbaru. Baru-baru ini, tepatnya tanggal 31 Januari 2019, tim safety riding menyambangi SMK Perbankan Riau yang berada di Jalan Majalengka, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Tim safety riding Capella Honda Riau, Steven mengatakan, SMK Perbankan Riau ini merupakan sekolah pertama di Kota Pekanbaru yang dikunjungi tim safety riding Capella Honda Riau untuk tahun 2019 ini. “Ada sekitar 70 siswa yang ikut serta dalam kegiatan safety riding ini, dan SMK Perbankan merupakan sekolah pertama di Pekanbaru tahun 2019 yang kita kunjungi,” kata Steven kepada Riau1.com, Sabtu, 2 Februari 2019. Dengan mengusung tema acara ‘Masuk sekolah, #cari_aman lagi’, para peserta diberikan pengetahuan tentang bagaimana cara #cari_aman saat di jalan raya mulai dari persiapan hingga perlengkapan berkendara.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMK Perbankan Riau, Ibuk Yossy Syafrianti, S.T.  mengucapkan terima kasih kepada tim Safety Riding Capella Honda Riau yang telah datang untuk melakukan giat edukasi safety riding. “Kegiatan ini bermanfaat bagi siswa siswi terutama di jalan raya. Kami harapkan peserta yang mengikuti kegiatan ini aktif bertanya dan mengikuti acara dengan baik hingga acara selesai,” kata Ibuk Yossy Syafrianti, S.T. Ibuk Yossy Syafrianti, S.T. juga menambahkan, dengan edukasi safety riding ini diharapkan para siswa tidak hanya mendapatkan ilmu dari sekolah, tapi juga bisa menjadikan bekal tambahan berupa K3 untuk terjun ke dunia kerja setelah lulus dari sekolah nantinya. “Harapan kami kedepannya acara ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan menjadi program tahunan bagi kami terkait edukasi safety riding,” tukasnya.