Kunjungan ke PT. Peputra Masterindo

Dalam upaya meningkatkan link and match antara SMK sebagai pencetak sumber daya manusia (SDM) berkualitas dengan perusahaan/ industri sebagai pengguna lulusan, SMK Perbankan Riau melakukan kunjungan ke Industri dan Dunia Kerja (IDUKA) ke PT. Peputra Masterindo.
Dalam hal ini Pihak sekolah di wakili oleh Dra. Mayang Murni selaku Koordinator Wakil Kepala sekolah. Link and Match tak sekedar Memoranding of Understanding (MoU) yang diberitakan di media massa. “Prinsipnya, Link and Match harus betul-betul dalam dan sustain/berkelanjutan, ‘pernikahan’ antara keduanya dan menguntungkan seluruh pihak” Ujar bu mayang.
Menemui Deputy Director ibu. Fitrawati , S.E., M.M., Ak. Ca mengusulkan dalam kerjasama Link and Match kedua belah pihak harus berkoordinasi tentang sinkronisasi antara kurikulum sekolah dengan Industri agar lulusan SMK mampu bersaing dalam dunia industri. Dan Beliau bersedia di undang oleh pihak sekolah menjadi Guru tamu kompetensi Kejuruan jurusan OTKP ( Otomatis Tata Kelola Perkantoran).

#SMKPERBANKANRIAU
#SkaperLINKANDMATCH