Untuk menindaklanjuti Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di sekolah serta pemberian motivasi dalam berpenampilan di dunia kerja, maka bersama ini kami akan mengadakan kegiatan Beauty and Handsome Class untuk Siswa/i kami yang akan PSG pada gelombang pertama dan gelombang kedua. Bukan hanya teori dan praktek, sebagai persiapan menghadapi dunia kerja siswa siswi SMK Perbankan Riau juga di bekali dengan kemampuan berpenampilan dengan baik yaitu dengan mengikuti kegiatan Beauty and Handsome Class yang rutin di laksanakan. Pada kesempatan kali ini SMK Perbankan Riau menggandeng Sariayu Martha Tilaar .

Acara Beauty and Handsome Class bertujuan untuk membentuk sikap dan penampilan, selain dari pada itu di berikan pula tips dan trik cara berhias yang baik dan benar sesuai fashion dan stylish. Selain di ajarkan mempercantik diri dari luar, siswa siswi SMK Perbankan Riau juga di ajarkan mempercantik diri dari dalam. Dengan di sisipkan nya kelas kepribadian, jadi cantiknya itu luar dan dalam.
Materi Yang di ajarkan:
1. Etika dalam penampilan pria maupun wanita.
2. Etika dalam bekerja
3. Padu padan berbusana.
4. Pentingnya penampilan dalam dunia kerja.
5. Praktek Make-up bagi wanita dan Hair Styling bagi pria.
6. Berhijab Bagi wanita.

SMK PERBANKAN RIAU "BERANI TAMPIL BEDA UNTUK MENCERDASKAN SDM YANG BRKUALITAS DAN SIAP DALAM ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) "