PRA BIMBINGAN TEKNIS SMK PUSAT KEUNGGULAN TAHUN 2021

Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mencanangkan program Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pusat Keunggulan (PK).
Untuk menyukseskan program tersebut, Kemdikbud meminta semua pihak berkoloborasi. Tujuannya agar bisa mencetak SMK berkualitas dengan guru-guru kompeten dan lulusan yang mampu terserap di dunia kerja.
ALHAMDULILLAH SMK Perbankan Riau berhasil MENJADI SEKOLAH PUSAT KEUNGGULAN khususnya di kompetensi keahlian MULTIMEDIA . Pada Rabu tanggal 16 Juni 2021 telah diadakannya rapat PRA BIMBINGAN TEKNIS ( Bimtek) yang dilaksanakan secara daring oleh Ditjen pendidikan vokasi Dr. Ir. M. Bakrun.
Dalam kesempatan ini Kepala SMK Perbankan Riau Yossy Syafrianti, S.T,. M.Pd melakukan tanya jawab dengan Ditjen pendidikan Vokasi Dr. Ir. M. Bakrun membahas tentang Pra Bimtek SMK PK khususnya di Kompetensi Keahlian Multimedia.
Program ini diharapkan Dudika mampu bekerja sama dengan sekolah-sekolah dan terlibat dalam dunia pendidikan untuk memfasilitasi peserta didik untuk ikut dalam kegiatan-kegiatan yang mengasah potensi.