Nama Kegiatan : Literasi Keputrian “Bedah Buku”
Tema Kegiatan : Pemapaman Keuangan Pra dan Pasca Menikah
Pada Hari Jum’at, 19 Oktober 2018 diadakan kegiatan Literasi keputrian “Bedah Buku” yang bertema tentang pemapaman keuangan pra dan pasca menikah di khusus kan untuk Ibu guru dan karyawati SMK Perbankan Riau yang bertujuan untuk memberikan pengarahan menata keuangan yang baik sebelum dan sesudah menikah serta menyiapkan mental menjadi wanita tangguh dalam mengelola keuangan sendiri, suami dan keluarga.
Dengan rasa syukur kegiatan dapat berjalan dengan baik dari beberapa ibu-ibu yang memberikan pertanyaan seputar bagaimana mengelola keuangan yang baik sebelum dan sesudah menikah dan pertanyaan seputar jodoh dan menjadi tanggun jawab menjadi istri dan ibu yang baik saat kita bekerja juga mengatur keuangan sendiri dan hasil sendiri, pertanyaan lain juga seputar menjaga silatrahmi yang baik kepada seluruh saudara ipar dan mertua. Seluruh pertanyaan dijawab dengan respon memuaskan dan diberikan tambahan dari beberapa ibu-ibu yang lainnya.

SMK PERBANKAN RIAU "BERANI TAMPIL BEDA UNTUK MENCERDASKAN SDM YANG BRKUALITAS DAN SIAP DALAM ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) "