Pemaparan Materi pada Kegiatan Lokakarya Kurikulum Multimedia Terpadu SMK Perbankan Riau

Bertepatan dengan era revolusi 4.0 didunia Pendidikan khususnya SMK, SMK Perbankan Riau Mengadakan Kegiatan besar, yakni Lokakarya Kurikulum Multimedia Terpadu yang dilaksanakan Kamis, 3 Desember 2020.
Pertama adalah pemaparan materi dari Kepala SMK Perbankan Riau Yossy Syafrianti, S.T., M.Pd, dalam kesempatan ini yossy menyampaikan materi mengenai sinkronisasi kurikulum, karena di era revolusi 4.0 ini sangat dibutuhkan sinkronisasi dengan pihak industri agar program link & match dapat diterapkan.
Ria Sindili Nova, S.I.Kom selaku Guru Multimedia SMK Perbankan Riau menyampaikan materi terkait perubahan struktur kurikulum khususnya jurusan Multimedia, Materi yang disampaikan cukup jelas dan padat karena hanya diberikan waktu 30 Menit.
Dilanjutkan pemaparan materi tentang penting nya Kelas Bisnis untuk peserta didik menjadi entrepreneur muda yang disampaikan langsung oleh Guru Produk Kreatif Kewirausahaan Nana Sariati, S.Pd kepada para peserta Lokakarya Kurikulum Terpadu.
Lalu pemaparan mengenai kelas Publik Speaking yang disampaikan langsung oleh Irma Al Hajj Noerrizka, S.Pd yang dipaparkan dengan jelas bahwasannya peserta didik harus dilatih agar menjadi individu yng berkarakter dan memiliki soft skill dalam dunia industri nantinya.
Dan pemaparan terakhir di sampaikan oleh indri anggraini, S.Pd mengenain strategi pembelajaran dalam kurikulum multimedia terpadu ini. Strategi tersebut sangat penting agar proses belajar mengajar dapat terlaksana dengan efisien agar menghasilkan peseta didik yang berkompeten di bidangnya.