Pembekalan Magang Gelombang 1 Angkatan XIX

Kamis 14 Januari 2021, SMK Perbankan Riau melaksanakan pembekalan magang gelombang 1 angkatan XIX kepada para peserta didik yang akan Prakerin di IDUKA. Tujuan dilaksanakannya pembekalan ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada peserta didik terkait tugas dan kewajibannya ketika berada di IDUKA nantinya. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh peserta didik Prakerin gelombang 1 yang berjumlah 91 anak.
Dalam sambutannya, ibu Yossy Syafrianti, S.T., M.Pd, selaku Kepala SMK Perbankan Riau, menyatakan bahwa “Prakerin adalah upaya pengembangan pengetahuan, pembentukan keterampilan, dan peneguhan sikap yang dilakukan melalui Prakerin ini, serta peserta didik harus menjaga nama baik sekolah yang telah dibawanya ke tempat IDUKA.” Prakerin itu sendiri merupakan sebuah wadah bagi para peserta didik untuk merasakan langsung seperti apa dunia kerja, dan mencari pengalaman sebanyak banyaknya yang tidak didapat di bangku sekolah.
Selanjutnya pembekalan magang dilanjutkan perjurusan yang di berikan arahan oleh ketua jurusan masing masing. jurusan Perbankan dan Keuangan Mikro diberi arahan oleh ibu Pitri Yanti, S.E. Selanjutnya jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga diberi arahan oleh ibu Regina Anggraini, S.Pd. Dan yang terakhir jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran diberi arahan oleh ibu Dra. Mayang Murni.