Rapat Uji Kompetensi Keahlian (UKK) 2021 Bersama DUDIKA

SMK Perbankan Riau melakukan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) mandiri, yaitu pelaksnaan UKK dengan instrumen yang disusun oleh pemerintah pusat sebagai standar minimal, dengan pelaksanaan melibatkan mitra DUDIKA, dan berorientasi pada standar kompetensi lulusan.
Dalam rangka pelaksanaan UKK tersebut, sekolah mengadakan Rapat koordinasi yang bertujuan untuk menyamakan persepsi antara penguji dan pihak sekolah terkait kegiatan UKK. Rapat tersebut dihadiri oleh Bapak Drs. H. Rinaldi, M.Pd. selaku Pengawas SMK Perbankan Riau.
Rapat tersebut juga dihadiri oleh penguji yang berasal dari DUDIKA yang sudah berkerja sama dengan SMK Perbankan Riau diantaranya penguji di Kompetensi Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga dihadiri oleh Drs. H. Hardi, S.H., MM., Ak., CPA., CA., ACPAcc. Dhita Nadya Putri H, SE., M.Ak., Ak., CA., CPA. Hasrizal Hasyim, SE., Ak., CA., CPA. Dr. Alfiati Sulfi, SE., M.Si., Ak., CA. Drs. Al-Azhar A, MM., Ak., CA. Drs. Al-Azhar L, MM., Ak., CA. Noviarma Siska, SE. dari Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI)j. Selanjutnya penguji di Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran dihadiri oleh Armadi, S.E. dari PT. Indah Kiat Pulp and Paper. Penguji di Kompetensi Keahlian Perbankan dan Keuangan Mikro dihadiri oleh Afdiansyah, S.E. Umar Wijaya, S.E., Ak. dan Vera Yolanda, A.Md. dari Bank Bukopin. Untuk penguji Kompetensi Keahlian Multimedia dihadiri oleh Doni Eka Putra, S.I.Kom. dari Riau Televisi (RTv). Dan penguji di Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan dihadiri oleh Teuku Muhammad Syukransyah dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII).
#smkperbankanriauhebat
#akreditasiAunggul