Para siswa siswi SMK PERBANKAN RIAU mengikuti tes seleksi TOEIC (Test Of English International Communication), Sabtu (25/08/2018), bertempat di Labor SMK PERBANKAN RIAU.

Pelaksanaan tes ini  bekerja sama dengan PSMK Kemdikbud. Tes dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama pukul 08.00 WIB sampai 09.30 WIB. Sesi ketiga dilaksanakan pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB. Sedangkan sesi ketiga pukul 13.00 WIB samapi 14.30 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh  siswa siswi SMK PERBANKAN RIAU kelas XII. SMK PERBANKAN RIAU  terus mendorong supaya lulusan SMK PERBANKAN RIAU mampu menguasai bahasa Inggris. Sehingga memiliki kemampuan yang unggul di dalam dunia kerja. Salah satu alasan kenapa kita gelar seleksi tes TOEIC, karena nilai seleksi TOEIC ini yang salah satunya digunakan untuk mengikuti tes TOEIC selanjutnya.

 

Hasil seleksi TOEIC menjadi nilai plus bagi siswa siswi untuk mengikuti tes TOEIC selanjutnya dan jika lulus maka siswa dapat melamar kerja di perusahaan nasional dan internasional. Selain itu seleksi tes TOEIC juga bisa digunakan untuk daftar beasiswa pertukaran pelajar antar Negara.

 

SMK PERBANKAN RIAU "BERANI TAMPIL BEDA UNTUK MENCERDASKAN SDM YANG BRKUALITAS DAN SIAP DALAM ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) "