SMK PERBANKAN RIAU SEBAGAI SMK PUSAT KEUNGGULAN KOLABORASI ANTARA PIHAK DUNIA USAHA, DUNIA INDUSTRI DAN DUNIA KERJA

SMK PERBANKAN RIAU SEBAGAI SMK PUSAT KEUNGGULAN
KOLABORASI ANTARA PIHAK DUNIA USAHA, DUNIA INDUSTRI DAN DUNIA KERJA
RABU, 08 SEPTEMBER 2021
Pekanbaru – SMK Perbankan Riau kembali menggelar Workshop dengan tema Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK Pusat Keunggulan (PK) yang berlangsung selama dua hari 8 s.d 9 September 2021. secara luring dari Aula Serba Guna SMK Perbankan Riau.
Workshop Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK Pusat Keunggulan (PK) tayang perdana di Stasiun TVRI Rabu, 8 september 2021. TVRI juga merupakan pihak Dunia Industri yang telah melakukan link n match dengan Program Keahlian Broadcasting dan Perfilman.
Kepala SMK Perbankan Riau, Ibu Yossy Syafrianti, S.T., M.Pd. menyampaikan akan terus menggesa untuk menghasilkan lulusan yang siap diterima di Dunia Kerja, menjadi Entrepreneur ataupun melanjutkan ke Perguruan Tinggi.
Tidak hanya itu sebagai SMK PK tentunya siap untuk melakukan pengimbasan kepada SMK Disekitar. Pada hari Kamis, 9 September kegiatan dilanjutkan dengan pendampingan penyusunan Road Map atau Peta Jalan Sekolah dengan diskusi terarah atau Focus Group Discussion (FGD) bersama dengan pihak DUDIKA, yakni TVRI Bapak “Suardi Camong, SPT, M.I.Kom., STMIK Hangtuah Ibu “Rika Melyanti, S.Kom, M.Kom., Blackpaint Art Bapak “Suresno Panja” dan Narasumber dari Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi bidang Kelautan, Perikanan, Teknologi Informasi dan Komunikasi (BBPPMPV KPTK) Bapak “Yopi Sopian, S.T., M.Pd.