Sehubung telah diadakan Turnamen Futsal oleh SMK YABRI TERPADU Pada tanggalΒ 20-21 oktober 2018 maka saya selaku Pembina ekstrakulikuler telah ikut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Setelah tiga kali pertandingan, tim ekstra futsal masuk dalam 16 besar tim pemain.
Kami selaku guru Pembina dan pelatih tetap optimis untuk melatih siswa siswi agar lebih giat lagi dan berharap akan mengikuti pertandingan selanjutnya dengan membawa juara ke sekolah shingga membuat bangga kita semua.
Tujuan untuk mengikuti kegiatan tersebut adalah untuk menyalurkan bakat siswa-siswi SMK Perbankan Riau, disamping itu untuk memperkenalkan sekolah ke masyarakat luas setra menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar lembaga pendidikan.
Tujuan tuama kami mengikuti acara tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara lemabaga pendidikan, untuk menampilkan bakat siswa-siswi SMK Perbankan Riau, dan untuk mempromosikan SMK Perbankan Riau kepada masyarakat agar lebih diketahui keberadaan dan prestasinya.

SMK PERBANKAN RIAU "BERANI TAMPIL BEDA UNTUK MENCERDASKAN SDM YANG BRKUALITAS DAN SIAP DALAM ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) "