JURUSAN TATA KECANTIKAN KULIT DAN RAMBUT

VISI

Menciptakan lulusan yang mandiri dan siap kerja sebagai wirausahawan yang kompeten, professional, kompetitif dan bersaing dalam skala Regional, Nasional maupun Internasional, diberbagai bidang keahlian Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan yang unggul, baik secara Regional, Nasional maupun Internasional dibidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.
  2. Mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dibidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.
  3. Melaksanakan penelitian secara individu, kelompok maupun melibatkan siswa dan masyarakat untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan pembelajaran dibidang
  4. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat secara individu, kelompok maupun melibatkan siswa dan masyarakat untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan pembelajaran di bidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.
  5. Mengembangkan kerjasama dalam bidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut

dengan pihak DU/DI.

  1. Mengembangkan kegiatan siswa dalam ilmu pengetahuan dan pembelajaran khususnya dibidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut serta memberikan pengembangan kreativitas, kerjasama tim, profesionalisme dan berprestasi dalam ajang perlombaan khususnya dibidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut tersebut baik secara Lokal,Regional, Nasional dan Internasional.

 

TUJUAN PROGRAM KEAHLIAN

  1. Mempersiapkan peserta didik untuk menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang produktif, mandiri, kreatif, professional, serta kompetitif yang nantinya dapat diserap oleh DU/DI sesuai dengan kompetensi keahlian yang dimilikinya khususnya dibidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.
  2. Memberikan pembekalan agar mampu menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang produktif, mandiri, kreatif, professional, dan kompetitif serta mampu beradaptasi dilingkungan DU/DI maupun masayarakat luas sesuai dengan kompetensi keahlian yang dimilikinya khususnya dibidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.
  3. Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan, teknologi kecantikan serts wawasan untuk menjadi seorang wirausahawan sejati yang mampu mengembangkan diri sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki khususnya dalam bidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut, ataupun yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
  4. Membekali peserta didik dengan keterampilan pengetahuan yang kompeten dan sikap kerja yang baik dalam bidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.